PELANGSING Weight Loss Dried Plum ( Makanan Pelangsing)



Makanan diet yang paling mudah dan alami sebagai pencuci mulut.

Weight Loss Dried Plum ( Makanan Pelangsing) makanan diet yang paling mudah dan alami sebagai pencuci mulut. Plum organik ini alami tanpa bahan kimia dan penuh gizi, dan rasanya persis seperti normal plum kering. Mereka membantu membuat gerakan usus, dan melakukan pembersihan internal dengan menetralkannya racun dan kotoran. sehingga jadi lebih lancar untuk buang air besar dan kulit pun jadi sehat dan halus

Bentuknya adalah seperti buah plum. cukup dimakan 1bungkus saja setiap malam. Rasanya asem2 seperti rasa buah plum. Diet yg sangat praktis.
Efeknya jadi akan mudah buang air besar, kulit jadi sehat n halus, mencegah kanker, mengurangi tingkat kolesterol.

PENDAHULUAN:

Weight Loss Dried Plum ( Makanan Pelangsing) dengan herbal adalah makanan sehat natural tanpa efek samping yang terbuat dari tanaman herbal yang dapat dimakan seperti Yunnan Puerth teh dan daun Lotus.

INGREDIENTS:

Bahan: Active Lactabacillus, Lotus Leave, Kumquats and Puerh Tea

Active Lactabacillus menjaga sistem pencernaan yang sehat dan menjaga tekanan darah dalam level optimal .membantu Anda menerima sejumlah yang benar bakteri baik dan buruk untuk tubuh Anda. Juga mempromosikan mineral dan penyerapan vitamin dan merangsang sistem kekebalan tubuh.

Daun lotus dianggap sebagai ramuan alami dengan karakteristik kuratif indah seperti Penyembuhan memar, mengurangi kejang otot dan memberhenti pendarahan dan juga menurunkan panas dan membantu sistem pencernaan.

Kumquats kaya antioksidan dan serat dan membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat dan menurunkan risiko kanker usus.juga membantu menurunkan kolesterol dan tingkat gula darah atau diabetes militus.

Puerh Tea adalah membakar lemak berat dan memiliki kemampuan menyerap kolesterol sampai pada mencapai sistem pencernaan. Itu berarti tubuh tidak menyerap lemak meskipun makanan itu dimakan.

INSTRUKSI:

Sebuah kotak tunggal memiliki 15 sachet 10g masing-masing.

Mengkonsumsi 1 bungkus setiap hari selama 6 hari. Kemudian berhenti / istirahat selama 1 hari.

Ambillah setelah makan, sebagai makanan penutup.

Minum minimal 2 liter air sehari.
Cocok untuk: Orang-orang mencari untuk mengurangi berat badan mereka dan tubuh mengontrol berat badan karena nutrisi yang berlebihan, kurang olahraga, dan kegiatan sosial seperti makan terlalu banyak dan minum.

Cocok Umur: 16-60 Tahun

Penyimpanan: Jauhkan dari tempat suhu tinggi, kelembaban dan sinar matahari langsung. Jika diambil setelah beku, diketahui memiliki rasa yang lebih baik. Mengkonsumsi secepat membuka paket

Perhatian:
* Anak-anak dan wanita hamil tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi
* Orang dengan ulkus gastrointestinal serius dilarang
* Jangan menelan karena inti buah

Harga :

Beli 1 Paket Harga Rp.125.000, -
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.

Spesifikasi:

15 Sachet.

AURA BEAUTY

HP  :081398881255

SMS :087884473009

PIN BB:2A53011F

coll/sms/whatsApp:

081398881255

Cara Order

Kirim email ke m_sofii@yahoo.co.id atau sms ke no. 081937991014 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Sekarang

Transaksi anda kami jamin aman dan garansi 100% uang kembali bila pesanan tidak sampai ke tangan anda

Tranfer Bank

Transfer Pembayaran viaRekening Pembayaran :Rek BCA 197.033.6067

Jasa Kiriman

Jasa Pengiriman Barang
Lacak Kiriman Jne Klik Disini
Lacak Kiriman Tiki Klik Disini
Lacak Kiriman Pos Indonesi Klik disini