Jin Yan Ji Cream Pemutih Wajah Korea

Jin Yan Ji Cream Pemutih Wajah Korea

01. Regenerasi kulit Pembersih

Bersihkan kulit, meningkatkan kehalusan kulit

Bahan: Pohon Aloe, protein, vitamin, membersihkan HC ...

Penggunaan khusus: Banyak busa dan lembut, kulit mati bersih dan puing-puing sampai pori-pori terdalam. Komedo batas, memar memudar pigmentasi, lapisan dibersihkan dari sel-sel mati pada proses penuaan kulit dan meningkatkan regenerasi sel kulit baru, membuat kulit bersih, putih cerah, halus dan mulus.

Cara menggunakan: Ambil jumlah yang cukup ke telapak tangan dan oleskan pada wajah (hindari daerah mata) pijat selama 2-3 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

02. Pemutih kulit krim, regenerasi kulit siang hari


Melembabkan kulit dan mengembalikan alam

Bahan: Asam ursolat PC-104, 9 jenis sintesis asam amino, vitamin ...
Gunakan krim khusus dan regenerasi kulit untuk hari dengan efek pelembab intens krim memiliki banyak komponen yang bekerja dengan cepat mengatur kulit seperti asam ursolic acid-PC 104, efek pelembab Super Vietnam, yang memiliki bahan-bahan pelembab kelembaban ekstrim intens, pembentukan asam membran sintetik 9-amino antara kulit mempertahankan kelembaban. Campurkan air dan dampak dari 9 senyawa sintesis asam amino, menyebabkan komponen air permukaan kutikula merembes keluar dan selalu membuat kulit halus, air tetap berlaku hilang , menyebabkan kehalusan kulit kering dipertahankan untuk waktu yang lama dan dengan cepat merangsang regenerasi kulit, membuat kulit selalu mulus seperti air.

03. Pemutih kulit krim malam

Gunakan pelembab alam, pekerjaan kulit khusus yang sangat baik disesuaikan, obat esoteris di KOREA kulit istana ini memberikan jumlah yang berlimpah air, tambahkan air untuk kulit kering untuk kulit bersinar halus. Dengan tiga ekstrak herbal Essences berharga Dahlia, ekstrak ginseng, esens Hoang Thi. Air herbal kulit Anda dari dalam ke luar halus dan efisien dalam jangka panjang, mencegah kulit kering, kasar, kasar. Akan memiliki kulit halus seperti air, selalu menyegarkan, cahaya halus. Esensinya menembus jauh ke dalam kulit, dicampur dengan kulit meningkatkan pekerjaan secara efektif untuk kulit kering, kulit terang. Setelah menggunakan kulit akan menjadi merah muda dan warna cerah yang brilian.


Cara menggunakan: Oleskan pada malam hari, oleskan dan tepuk krim kulit, ringan menggosok kulit wajah, esens perawatan kulit akan meresap ke dalam kulit dan membuat kulit Anda tampak segar, pink cerah

04. Cream makeup primer berbasis, tabir surya

Dua lapisan tabir surya, kulit bercahaya halus

Bahan: Aloe Vera, protein, mutiara ...

Keuntungan khusus: dua lainnya UVB terisolasi - adalah penyebab cacat yang khas, bintik-bintik, pigmentasi dan kulit gelap UVA l agen à-penuaan. Sistem ini mempertahankan metode SPF tabir surya, pengobatan dengan Silicon Oil-Polymer, permukaan kulit bawah tanah di tempat-tempat keriput dan kulit tidak merata selalu mulus. County tabir surya dikelilingi oleh air membuat kulit tanpa merasa berat dan tidak membuat kulit berminyak, itu tersebar secara merata di kulit. Royal mistik faktor KOREA telah menggabungkan cahaya alami filter, murni dari lidah buaya, protein-mutiara, memicu TSC secara menyeluruh menghilangkan semua kotoran dan berbahaya bagi iritasi kulit mengembangkan perlindungan kulit yang efektif sangat tinggi. Anda dapat menggunakan kapal makeup krim setiap hari mereka pergi ke.

Cara menggunakan: mengambil jumlah moderat krim dan krim lebih untuk kulit regenerasi campuran siang hari dan menyebar pada wajah dan leher, daerah yang terkena sinar matahari (sinar ultraviolet) kulit rentan terhadap sinar matahari. Pijat krim akan menembus kulit.

Harga : Rp.500.000

AURA BEAUTY

HP  :081398881255

SMS :087884473009

PIN BB:2A53011F

coll/sms/whatsApp:

081398881255

Cara Order

Kirim email ke m_sofii@yahoo.co.id atau sms ke no. 081937991014 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Sekarang

Transaksi anda kami jamin aman dan garansi 100% uang kembali bila pesanan tidak sampai ke tangan anda

Tranfer Bank

Transfer Pembayaran viaRekening Pembayaran :Rek BCA 197.033.6067

Jasa Kiriman

Jasa Pengiriman Barang
Lacak Kiriman Jne Klik Disini
Lacak Kiriman Tiki Klik Disini
Lacak Kiriman Pos Indonesi Klik disini