WHITENING u-VI CREAM PEMUTIH WAJAH

Cream berupa GEL yang di racik khusus sehingga dalam jangka waktu 2 minggu pemakaian teratur hasil awal sudah terlihat hasilnya.

Salah satu metode REJUVENATION/peremajaan kulit dengan menggunakan cairan kimia (yang dapat berasal dari bahan sintesis atau buah-buahan. Untuk u~VI whitening cream menggunakan bahan dari buah-buahan, sehingga terjaga kealamianya) yang bertujuan …untuk mempermudah mengangkat sel kulit mati maupun sampah pigment dan memperbaiki sel kulit mati.

1 paket terdiri dari :

• 1 Cream gel wajah yang mengandung sunscreen gel SPF 30

• 1 Cream gel wajah untuk malam

• 1 sabun pembersih wajah Facial Wash

• 1 cream anti iritasi untuk menjaga kesensitivan kulit

Rangkaian produk u~VI Whitening ini berfungsi untuk :

• Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit kusam menjadi putih alami

• Membuang hyperpigmentasi (sampah pigment)

• Menyamarkan garis halus dan komedo

• Serta memperlambat penuaan dini

Cara pemakaian:

Cuci wajah dengan facial wash dengan di pijat secara lembut dengan gerakan memutar hingga bersih, lalu keringkan wajah dengan handuk, tidak di gosok melainkan dnegan d tekan-tekan secara lembut. Saat kondisi kulit wajah dalam keadaan lembab oleskan cream secara tipis dan merata pada seluruh wajah (pagi : day cream, malam : night cream). Untuk cream malam sebaiknya d gunakan 10-15 menit menjelang tidur)

Catatan penting: cream malam hanya d gunakan sebelum tidur, selama beraktifitas tidak dianjurkan untuk menggunakan cream malam, karna bertujuan untuk menghindari adanya polusi/asap rokok di sekitar. Setelah wajah mendapatkan hasil maksimal (putih) pemakaian cream malam 2 kali sehari saja. Dan cream malam di simpan d dalam kulkas untuk menjaga keawetan kualitas cream.
Harga : Rp.170.000,-(Set)



Cara Order

Kirim email ke m_sofii@yahoo.co.id atau sms ke no. 081937991014 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Sekarang

Transaksi anda kami jamin aman dan garansi 100% uang kembali bila pesanan tidak sampai ke tangan anda

Tranfer Bank

Transfer Pembayaran viaRekening Pembayaran :Rek BCA 197.033.6067

Jasa Kiriman

Jasa Pengiriman Barang
Lacak Kiriman Jne Klik Disini
Lacak Kiriman Tiki Klik Disini
Lacak Kiriman Pos Indonesi Klik disini